Kamis, 20 September 2018

Harga Ticket Masuk BNS Malang Jawa Timur SEPTEMBER 2018

Harga Ticket Masuk BNS Malang – Kota Batu Malang adalah salah satunya kota yang mempunyai macam obyek wisata menarik yang sayang untuk ditinggalkan salah satunya tempat wisata favorite yang ada dari sana ialah BNS (Batu Night Spectacular) Malang. Mungkin buat penduduk malang tempat ini tidak asing buat mereka akan tetapi buat penduduk luar malang tentu saja akan ingin tahu serta bertanya-tanya mengenai apa tempat ini. Sebetulnya BNS ini semacam pasar malam akan tetapi dibikin dengan moderen dengan beberapa wahana yang di tawarkan.

Obyek wisata yang ada di alamat Jl. Hayam Wuruk No. 1, Oro-oro Ombo, Kota Wisata Batu ini begitu menarik untuk didatangi. Buat anda yang ingin mencari tempat hiburan akan tetapi tidak mengganggu kegiatan harian tentu saja tempat ini akan begitu pas untuk didatangi bersama dengan keluarga atau pasangan sebab memang di buka saat malam hari hingga tidak mengganggu kegiatan harian.


Waktu ada dari sana anda akan disuguhi beberapa sinar lampu dari beberapa pojok tempat ini yang membuatnya makin tampak menarik, tidak heran tiap-tiap malam terdapat beberapa pengunjung yang hadir ke BNS untuk mencari hiburan malam atau ingin coba beberapa wahana yang di tawarkan seperti Lampion Garden, Cinema 4D, Sirkuit Go Kart, Slalom Test, Drag Race, Sepeda Hawa, Galery Hantu, Berburu Hantu, Flying Swinger, Rumah Kaca, Battle Ruang, Games Room, Play Ground, Monitor Terpanjang serta ada banyak lagi sarana dan wahana di BNS Malang.

Nah sesudah dikit tahu info mengenai wisata bns malang lantas apa kalian tertarik untuk bertandang ke sana? bila tertarik jadi dapat langsung hadir bersama dengan keluarga , rekan atau pasangan untuk dikit refresing isi hari libur, akan tetapi sebelum ke sana sebaiknya bila anda butuh tahu harga ticket masuk bns malang supaya sebelum ke sana bisa menyiapkan biaya untuk masuk lokasi itu.

Agar bisa masuk ke sana tentu saja anda butuh membayar ticket masuknya serta untuk nikmati beberapa wahana serta sarana yang disiapkan anda butuh membayar sesuai dengan harga yang dipastikan, di bawah ini adalah harga ticket masuk bns malang paling baru.

Harga Ticket BNS Malang 
Hari Harga Ticket (Rp.)
Senin – Kamis 30.000
Jumat-Minggu (Hari Libur, High Season) 40.000
*Harga Bisa Beralih Sewaktu-waktu



Jam Operasional BNS Malang 
Jam operasional atau jam membuka bns malang di buka sehari-hari mulai jam 15.00-23.00 WIB untuk hari Senin-Kamis serta jam 15.00-24.00 WIB untuk hari Jumat-Minggu. Sebab di buka sehari-hari menjadi anda dapat hadir ke sana kapanpun untuk tiap-tiap malamnya serta dapat coba wahana-wahana menarik yang ada dari sana.


Demikian info mengenai harga ticket masuk bns malang, mudah-mudahan info ini bisa bermanfaat serta berguna untuk kalian semua serta terima kasih telah bertandang di hargatiketmasuk.informasi dan janganlah lupa untuk singgah lagi ke sini jika ingin mencari info lainnya berkaitan harga ticket masuk obyek wisata.