Kamis, 20 September 2018

Harga Ticket Masuk Panghegar Waterboom Bandung SEPTEMBER 2018


Harga Ticket Masuk Panghegar Waterboom – Bandung adalah salah satunya kota di Jawa Barat yang mempunyai banyak obyek wisata menarik hingga tidak heran banyak wisatawan di luar kota yang seringkali singgah ke kota ini untuk berlibur, salah satunya obyek wisata yang berada di kota kembang ini adalah Panghegar Waterboom yang disebut taman permainan air dengan beberapa wahana permainan serta sarana yang dapat membuat pengunjung kerasan bermain dengan air.

Tempat wisata yang ada di alamat Jl. Mengger Tengah No.37, Mengger, Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat ini banyak didatangi oleh pengunjung, terpenting diakhir minggu atau pada hari libur, wahana air yang ada jadi salah satunya daya tarik dari tempat ini hingga banyak pengunjung yang pilih tempat ini untuk isi hari libur mereka.


Pengunjung bisa pilih wahana yang ingin dicoba, beberapa wahana permainan air yang berada di panghegar waterboom salah satunya New Giant Slider, Kolam Arus, Ember Tumpah, Kolam Mini serta yang lain. Ditempat ini dapat disiapkan kolam dengan beberapa ukuran untuk anak-anak serta orang dewasa hingga semua pengunjung bisa berseru-seruan tempat rekreasi ini termasuk juga beberapa orangtua yang mengantar anak-anaknya.

Panghegar waterboom dapat jadi salah satunya pilihan tempat liburan untuk menghilangkan capek sesudah beberapa hari melakukan kegiatan harian yang melelahkan, akan tetapi sebelum ke sana sebaiknya bila perlu tahu harga ticket masuk panghegar waterboom supaya bisa menyiapkan kepentingan seperti biaya untuk masuk lokasi waterboom ini.

Sebelum dapat nikmati beberapa wahana permainan air yang berada di panghegar waterboom tentu saja pengunjung mesti membayar cost masuknya terlebih dulu, mengenai harga ticket masuk panghegar waterboom bisa disaksikan berikut ini.

Harga Ticket Panghegar Waterboom Bandung 
Hari Harga Ticket (Rp.)
Weekday Kolam Olimpik Rp 25.000
Weekday Wateboom Rp 35.000
Weekend All Area Rp 75.000
*Harga Bisa Beralih Sewaktu-waktu




Jam Operasional Panghegar Waterboom Bandung 
Jam operasional atau jam membuka panghegar waterboom di buka sehari-hari dari hari Senin s/d Minggu mulai jam 07.00-18.00 WIB.

Demikian info mengenai harga ticket masuk penghegar waterboom, mudah-mudahan info ini bisa bermanfaat serta berguna untuk semua, terima kasih juga sudah bertandang di hargatiketmasuk.informasi serta janganlah lupa untuk kembali bila ingin mencari info lainnya berkaitan harga ticket masuk obyek wisata serta promosi obyek wisata.