Kamis, 20 September 2018

Harga Ticket Masuk The Jungle Bogor Paling baru SEPTEMBER 2018

Harga Ticket Masuk The Jungle Bogor – Waktu anda tengah ada di Bogor, rasa-rasanya ada yang kurang jika tidak berkunjung ke tempat wisata yang ada dari sana, salah satunya tempat wisata yang ramai didatangi dari sana ialah waterpark atau permainan air yakni The Jungle Water Advenure. Waterpark itu ada di alamat alan Bogor Nirwana Boulevard Dreded Pahlawan, Perumahan Bogor Nirwana Resident, Jawa Barat atau ada di kaki Gunung Salak.

Seperti tempat bermain air yang lain, waterpark ini menyiapkan beberapa wahana menarik untuk anak-anak serta orang dewasa hingga pas dipakai menjadi media belajar serta melepas capek sesudah melakukan kegiatan padat keseharian. Waterpark yang mempunyai luas seputar 4.8 hektar ini ada beberapa wahana serta sarana yang dapat dipakai pengunjung untuk mendukung kegiatan waktu ada dari sana.


Jumlahnya wahana yang di tawarkan tentu saja jadi salah satunya daya tarik penunjung untuk hadir ke sana, mengenai wahana serta sarana yang bisa dipakai seperti Kiddie Pool, Slide Pool, Leisure Pool, Ruang Fountain Futsal, Sinema 4D, Rumah Hantu, Lazy River, Giant Aquarium, Bird Park, Dry Park, Gazebo serta Cabana, Snow World, Flying Fox, Paint Ball, Gokart, Bungee Trampoline, Food Court serta yang lain. Karenanya ada beberapa wahana serta sarana yang di tawarkan tentu saja pengunjung dapat lebih kerasan ada dari sana.

Jika anda tertarik ingin berkunjung ke the jungle waterpark bogor jadi semestinya butuh tahu beberapa hal yang buat persiapan sebelum ke sana diantaranya tahu harga ticket masuk the jungle water adventure sebab dengan demikian anda bisa memprediksi berapakah biaya yang perlu disiapkan untuk dibawa ke sana bersama dengan keluarga atau kerabat.

Supaya dapat nikmati beberapa wahana yang ada dari sana tentu saja anda mesti membayar htm the jungle bogor, di bawah ini adalah kumpulan harga ticket per orang yang ada berdasar pada hari yang sudah mereka tetapkan.

Harga Ticket The Jungle Bogor 
Kategori Harga
Weekday Rp 85.000
Weekend Rp 100.000
Weekday Rombongan(Min 30 Orang) Rp 50.000
Weekend Rombongan(Min 30 Orang) Rp 55.000
*Harga bisa beralih sewaktu-waktu



Promosi The Jungle Bogor 2018 
Di bawah ini adalah Promosi KTP The Jungle yang dapat di nikmati penduduk DKI Jakarta, Jawa Barat serta Banten. Periode promosi mulai berlaku tanggal 16 Juli – 30 September 2018.




Jam Operasional The Jungle Bogor 
Jam operasional atau jam membuka the jungle bogor di buka sehari-hari, di bawah ini riciannya :

Weekday : 09.00 – 17.00 WIB

Weekend : 08.00 – 17.30 WIB

High Seasons : 08.00 – 17.30 WIB


Nah demikian info harga ticket masuk the jungle bogor paling baru, mudah-mudahan info ini bisa bermanfaat serta berguna untuk kalian semua serta terima kasih juga sudah bertandang di hargatiketmasuk.informasi dan tidak lupa kami mengharap kalian bisa singgah lagi ke sini jika ingin mencari info lainnya berkaitan harga ticket masuk obyek wisata.