Kamis, 20 September 2018

Harga Ticket Masuk Caribbean Island Water Park SEPTEMBER 2018

Harga Ticket Masuk Caribbean Island Water Park – Tempat wisata jadi salah satunya tempat yang banyak didatangi penduduk untuk liburan atau sebatas refresing untuk menghilangkan capek sesudah melakukan kegiatan harian yang melelahkan, salah satunya obyek wisata yang dapat jadi arah untuk liburan ialah Caribbean Island Water Park yang disebut tempat permainan air yang tawarkan beberapa wahana menarik dan sarana yang dapat dipakai pengunjung waktu ada di tempat itu.

Caribbean island water park sendiri ada di alamat Jl Ruhui Rahayu, Balikpapan, Kalimantan Timur yang dikatakan sebagai salah satunya waterpark atau tempat permainan air paling besar di lokasi Indonesia sisi timur hingga tidak heran banyak pengunjung yang hadir untuk bermain air dari sana, baik saat hari libur atau hari biasa akan tetapi umumnya pengunjung yang hadir saat akhir minggu atau weekend dan hari libur sebab saat itu mereka mempunyai waktu senggang untuk dikit bersabtai sambil menanti kegiatan harian yang perlu ditempuh.


Sebab mempunyai banyak wahana serta sarana jadikan waterpark yang satu ini banyak disukai oleh pengunjung dari Balikpapan dan kota lainnya sebab mereka ingin tahu ingin rasakan sensasi wahana yang di tawarkan, mengenai wahana yang bisa di nikmati di tempat wisata itu salah satunya Kolam Renang Adventure, Caribbean Castle, Octopus Tower, Spillet Bucket, Monkey Slide, Fun Free Slide, Sliding Race, Dry Pool, Monkey Slide Kids, Elephant Slide, Kolam Renang Dewasa, Hand Boat, Sepeda Air, Water Ball serta Kereta Anak. Diluar itu dari sana pengunjung juga dapat lihat pertunjukan di atas panggung yang terbuka atau coba permainan lainnya yang di tawarkan seperti flying fox.

Nah jika anda ingin tahu ingin coba beberapa wahana yang di tawarkan jadi dapat langsung berkunjung ke tempat wisata itu akan tetapi sebelum pergi ke sana semestinya anda butuh tahu harga ticket masuk caribbean island waterpark agar anda bisa menyiapkan cost yang kira-kira diperlukan untuk pergi ke tempat itu.

Jika ingin nikmati semua wahana yang ada tentu saja pengunjung butuh beli ticket masuknya terlebih dulu, nah di bawah ini adalah harga ticket masuk caribbean island water park yang dapat jadi info.

Harga Ticket Caribbean Island Water Park 
Kategori Harga (Rp.)
Weekday Reguler (Selasa-Jumat) Rp 30.000
Weekday Student (Selasa-Jumat) Rp 15.000
Weekend (Sabtu, Minggu serta Hari Libur) Rp 40.000
*Harga Setiap saat Bisa Berubah



Jam Operasional Caribbean Island Water Park 
Jam operasional atau jam membuka caribbean island water park di buka sehari-hari dari hari Senin-Minggu mulai jam 08.00 s/d 18.00 WITA, jam itu juga laku saat hari libur.

Demikian info mengenai kumpulan harga ticket masuk caribbean island water park, mudah-mudahan info ini bisa bermanfaat serta berguna untuk kalian semua, terima kasih juga sudah bertandang di hargatiketmasuk.informasi serta janganlah lupa untuk kembali jika ingin mencari info lainnya berkaitan harga ticket masuk obyek wisata serta promosi obyek wisata.