Kamis, 20 September 2018

Harga Ticket Masuk Taman Rekreasi Sengkaling SEPTEMBER 2018

Harga Ticket Masuk Taman Rekreasi Sengkaling – Malang adalah salah satunya kota yang banyak didatangi wisatawan sebab dari sana ada beberapa obyek wisata menarik, salah satunya yang banyak jadi arah wisata waktu di kota malang ialah wisata Taman Rekreasi Sengkaling. Obyek wisata ini dibikin seperti taman dengan ditanami pohon-pohon yang teduh serta didalamnya ada wahana permainan air yang disebut daya tarik utama dari obyek wisata ini hingga taman rekreasi ini mempunyai slogan Wisata Air Yang diimpikan Keluarga.

Tempat wisata yang ada di alamat Jl. Raya Mulyoagung No. 188, Malang, Jawa Timur ini dibuat di atas tempat seluas 9 hektar serta sejumlah besar dari ruang itu ditanami pohon seluas 6 hektar. Di dalam taman ini bukan sekedar berisi pohon-pohon atau tanaman saja sebab didalamnya ada beberapa sarana yang dapat di nikmati pengunjung seperti palm resto, halaman parkir yang luas, bougenville room, sengkaling convention hall, outbound, fitnes center serta senam aerobik, giant fountain, elephant statue ruang, water fall serta yang lain.


Diluar itu dari sana juga ada beberapa wahana permainan seperti kolam kapal misteri, kolam pesona primitif, kolam pesona tirta alam, kolam pesona tirta sari, kolam cumi-cumi, bioskop 4 dimensi, kiddy train, bom bom car, merry go round, playground, sepeda air, bumper boat, kuda ria, perahu motor serta yang lain. Karenanya ada beberapa wahana serta sarana yang berada di wisata taman rekreasi sengkaling tentu saja tempat ini begitu pas dipakai menjadi tempat liburan sekaligus juga rekreasi untuk menghilangkan capek sesudah beberapa hari direpotkan dengan kegiatan yang padat serta melelahkan, juga diinginkan pengunjung yang hadir dapat nyaman serta kerasan waktu ada di tempat wisata.

Nah sesudah dikit tahu deskripsi mengenai wisata taman rekreasi sengkaling lantas apa anda tertarik pergi ke tempat ini? bila tertarik jadi langsung hadir bersama dengan keluarga atau kerabat disela-sela hari libur, akan tetapi sebelum ke sana sebaiknya anda butuh tahu harga ticket masuk taman rekreasi sengkaling supaya awal mulanya anda bisa menyiapkan biaya yang kira-kira diperlukan untuk masuk lokasi taman rekreasi itu.

Sebelum dapat nikmati wahana didalam wisata taman rekreasi sengkaling malang pasti pengunjung mesti beli ticket masuknya terlebih dulu, mengenai harga ticket masuk taman rekreasi sengkaling bisa disaksikan berikut ini.

Harga Ticket Taman Rekreasi Sengkaling 
Kelompok Tiket Harga (Rp.)
Ticket Perorangan Rp 25.000
Ticket Rombongan Rp 22.000
Ticket Paket Irit Kano Rp 50.000
*Harga bisa beralih sewaktu-waktu



Info :

Ticket Perseorangan : (Pintu utama TRS, berenang di semua kolam terkecuali kolam pesona primitif).

Ticket Rombongan : (Laku untuk rombongan minimum 30 orang, Pintu utama TRS, berenang di semua kolam terkecuali kolam pesona primitif).

Ticket Paket Irit Kano : (Pintu utama TRS+6 wahana yakni kolam pesona primitif, perahu naga, kiddy train, bumper boat, theater 4 dimensi serta joyland game zona).


Jam Operasional Taman Rekreasi Sengkaling 
Jam operasional atau jam membuka taman rekreasi sengkaling malang di buka sehari-hari dari hari Senin s/d Minggu mulai jam 06.00-17.00 WIB.

Demikian info mengenai harga ticket masuk taman rekreasi sengkaling malang, mudah-mudahan info ini bisa bermanfaat serta berguna untuk kalian semua, terima kasih juga sudah bertandang di hargatiketmasuk.informasi serta janganlah lupa untuk kembali jika ingin mencari info lainnya berkaitan harga ticket masuk obyek wisata serta promosi obyek wisata