Kamis, 20 September 2018

Harga Ticket Masuk Upside Down World Jogja SEPTEMBER 2018

Harga Ticket Masuk Upside Down World Jogja – Salah satunya kota yang tawarkan beberapa tempat liburan menarik ialah Yogyakarta dari sana beberapa wisatawan yang hadir dapat pilih beberapa tempat wisata dari mulai wisata alam, pantai, histori, candi, waterpark, kuliner serta ada banyak lagi, salah satunya yang sekarang ini lagi ngehits ialah wisata Upside Down World Jogja. Mungkin belumlah kebanyakan orang tahu mengenai tempat ini sebab memang tempat ini baru sah di buka pada bulan juli 2016, akan tetapi akhir-akhir ini banyak yang lakukan sharing foto-foto di sosial media baik itu instagram, twitter, facebook serta yang lain mengenai tempat ini.

Obyek wisata yang ada di alamat Jalan Ring Road Utara No. 18, Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Spesial Yogyakarta ini adalah satu tempat yang bagus untuk berfoto ataupun berselfie sebab dari sana adalah obyek wisata photo terbalik, mungkin ada yang masih tetap bingung nih dengan tempat ini, nah di tempat ini kami sedikit akan menuturkan mengenai tempat ini, upside down world jogja adalah obyek wisata yang didalamnya ada beberapa ruang yang didalamnya ada beberapa perlengkapan yang diatur terbalik. Kekhasan berikut yang jadikan tempat ini banyak didatangi wisatawan sebab dari sana mereka dapat berpose denagn style unik serta tampak terbalik.


Tempat seperti ini sebetulnya awal mulanya telah dipopulerkan di tempat lainnya seperti Bali, Malaysia serta Taiwan, sebab jumlahnya respon yang positif dari pengagum photo mengenai tempat semacam ini jadi ada satu inspirasi untuk membuatnya di kota Yogyakarta. Bila anda tengah mencari tempat untuk refresing jadi upside down world jogja dapat jadi pilihan menarik untuk menghilangkan capek sesudah capek melakukan kegiatan harian yang serta padat serta melelahkan sebab dari sana wisatawan bisa berfoto dengan beberapa pose dirungan-ruangan yang perabotnya diatur terbalik serta berlainan seperti umumnya.

Nah bila kalian tertarik dengan tempat ini jadi dapat langsung hadir ke sana bersama dengan keluarga, rekan ataupun bersama-sama dan coba pose-pose unik di 8 ruang yang disiapkan seperti kamar tidur, dapur, ruangan tamu, ruangan makan, ruangan 3D, kamar mandi, ruangan laundry, kamar anak serta warmindo yang disebut salah satunya warung makan favorite buat beberapa anak kost jogja, akan tetapi sebelum ke sana sebaiknya bila anda butuh tahu harga ticket masuk upside down world jogja supaya sebelum ke sana bisa menyiapkan biaya untuk masuk tempat itu.

Buat pengunjung yang ingin lihat tatanan ruangan serta perlengkapan terbalik di upside down world jogja pasti mesti membayar ticket masuknya terlebih dulu, mengenai harga ticket masuk upside down world yogyakarta bisa disaksikan berikut ini.

Harga Ticket Upside Down World Jogja 
Kelompok Tiket Harga Ticket (Rp.)
Dewasa Rp 80.000/orang
Anak-anak Tinggi Kurang Dari 12 cm Rp 40.000/orang
Cost masuk wisata upside down world jogja memang termasuk mahal akan tetapi itu akan tergantikan dengan lihat beberapa ide ruangan serta perlengkapan yang diatur terbalik.

*Harga Bisa Beralih Sewaktu-waktu

Jam Operasional Upside Down World Jogja 
Jam operasional atau jam membuka upside down world jogja di buka sehari-hari dari hari Senin s/d Minggu mulai jam 10.00-19.00 WIB.


Demikian info mengenai harga ticket masuk upside down world jogja, mudah-mudahan info ini bisa bermanfaat serta berguna untuk kalian semua, terima kasih juga sudah bertandang di hargatiketmasuk.informasi serta janganlah lupa untuk kembali jika ingin mencari info lainnya berkaitan harga ticket masuk obyek wisata serta promosi obyek wisata.