Kamis, 20 September 2018

Harga Ticket Masuk Museum De Mata Jogja Paling baru SEPTEMBER 2018


Harga Ticket Masuk Museum De Mata Jogja – Seperti yang kita semua paham jika Yogyakarta adalah salah satunya kota yang mempunyai bermacam obyek wisata menarik dari mulai wisata alam, pantai, tempat bersejarah, museum serta ada banyak lagi, akan tetapi apa kalian semua paham jika di jogja ada tempat unik yang harus didatangi waktu ada di yogya yakni wisata Museum De Mata, mengapa museum ini tampak unik? sebab museum ini berlainan dengan museum biasanya, biasanyakan museum tampilkan beberapa benda bersejarah akan tetapi dimuseum ini yang didatangkan berbentuk beberapa gambar tiga dimensi.


Museum yang ada di alamat XT Square, Gedung Umar Kayam, Lt. Lantai dasar, Jl. Veteran No.151, Pandeyan, Kota Yogyakarta, Daerah Spesial Yogyakarta ini memang unik dari museum yang lainnya sebab museum 3 dimensi ini adalah yang awal di Indonesia, sekurang-kurangnya di dalam museum ini ada seputar 120 gambar berupa 3 dimensi yang terlihat penuhi dinding-dinding museum. Ini adalah salah satunya tempat wisata unik hingga banyak pengunjung yang hadir dari beberapa kelompok terpenting anak muda sebab umumnya mereka tidak lupa menyimpan peristiwa itu dengan berfoto atau berselfie dengan gambar tiga dimensi yang ada dari sana.

Terdapatnya banyak gambar 3 dimensi dengan kekhasan sendiri membuat pengunjung mesti ikhlas antre bila ingin berfoto dengan gambar yang diharapkan yang sejumlah besar adalah gambar hasil karya Petrus Kusuma. Gambar yang sudah menempati di museum de mata semenjak tahun 2013 itu sekilas mungkin tidak akan berlainan dengan gambar lainnya di luar sana akan tetapi saat seorang berpose digambar itu sesuai dengan arahan maka tampak satu hasil yang begitu mempesona serta seolah ada disuatu tempat yang riil.

Nah sesudah tahu dikit deskripsi mengenai museum ini apa anda teratrik untuk hadir ke sana? jika tertarik jadi dapat langsung hadir, serta yang lebih sengit lagi bila ke sana bersama dengan seorang sebab tidak hanya lebih asik juga dapat diminta tolong untuk memfoto posemu dengan gambar tiga dimensi yang ada dari sana, akan tetapi sebelum ke sana sebaiknya butuh tahu harga ticket masuk museum de mata supaya sebelum ke sana anda bisa menyiapkan biaya yang dibutuhkan untuk masuk tempat itu.

Sebelum pengunjung bisa lihat lihat semua isi museum pasti pengunjung diwajibkan untuk membayar ticket masuknya terlebih dulu, mengenai harga ticket masuk museum de mata jogja bisa disaksikan berikut ini.

Harga Ticket Museum De Mata Jogja 
Kategori Harga Terusan
Happy Hour (Senin-Jumat/10.00-15.00) Rp 30.000/museum Rp 100.000
Weekday (Senin-Jumat/15.00-22.00) Rp 40.000/museum Rp 120.000
Weekend (Sabtu, Minggu serta Hari Libur/10.00-22.00) Rp 50.000/museum Rp 140.000
Info :



– Bila beli ticket terusan jadi pengunjung dapat berkunjung ke 4 museum sekaligus juga yakni De Mata 1, De Mata 2, De ARCA serta D’WALIK.

– Harga bisa beralih setiap saat.

Jam Operasional Museum De Mata Jogja 
Jam operasional atau jam membuka museum de mata jogja di buka sehari-hari dari hari Senin s/d Minggu mulai jam 10.00-22.00 WIB.


Demikian info mengenai harga ticket masuk de mata jogja, mudah-mudahan info ini bisa bermanfaat serta berguna untuk kalian semua, terima kasih juga sudah bertandang di hargatiketmasuk.informasi serta janganlah lupa untuk kembali jika ingin mencari info lainnya berkaitan harga ticket masuk obyek wisata serta promosi obyek wisata.