Kamis, 20 September 2018

Harga Ticket Masuk Kuntum Farm Field Bogor SEPTEMBER 2018

Harga Ticket Masuk Kuntum Farm Field Bogor – Liburan adalah perihal yang butuh dikerjakan untuk dikit merelaksasikan pikiran yang capek dengan beberapa kegiatan harian yang padat, nah umumnya beberapa tempat wisata yang bertopik air jadi salah satunya tempat yang ramai didatangi akan tetapi sebetulnya terdapat beberapa tempat menarik yang lain yang dapat didatangi seperti tempat wisata yang berada di kota Bogor yakni Kuntum Farm filed. Mungkin buat masyarakat bogor serta sekelilingnya tempat ini tidak asing lagi sebab memang tempat ini adalah tempat yang banyak didatangi terpenting saat hari libur.

Tempat wisata yang ada di alamat Jl. Raya Tajur No. 291, Sindangrasa, Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat ini adalah obyek wisata yang bertopik hewan ternak, mungkin ada dari kalian yang belumlah tahu tempat ini atau bahkan juga masih tetap bingung dengan tempat ini mengapa bertopik hewan ternak, nah sebetulnya kuntum farmfield dapat disebutkan menjadi tempat agrowisata yang didalamnya ada beberapa hewan ternak seperti kambing, kelinci, ayam, bebek, sapi, ikan serta yang lain hingga dapat jadikan tempat edukasi terutamanya buat anak-anak supaya mereka dapat lebih kenal kehidupan hewan itu dengan cara langsung.


Beberapa pengunjung dapat lakukan pemberian pakan pada hewan ternak yang ada dari sana, tidak hanya hewan ternak juga ada kebun organik yang ada diarea sangat belakang, dikebun itu ada tanaman seperti singkong, jagung, bayam dan berbagai macam sayur yang lain, nah yang menariknya lagi pengunjung bisa beli sayuran yang ada kebun itu serta tentu saja di harga yang telah dipastikan oleh pihak pengelola.

Buat yang tengah mencari tempat untuk berekreasi tentu saja kuntum farm field dapat jadi pilihan menarik sebab tidak hanya berwisata juga dapat jadikan menjadi tempat edukasi untuk meningkatkan wacana terpenting untuk anak-anak, nah sesudah dikit tahu deskripsi mengenai tempat wisata ini apa anda tertarik untuk mengunjunginya? jika tertarik jadi dapat langsung hadir akan tetapi awal mulanya semestinya anda butuh tahu harga ticket masuk kuntum farmfield bogor supaya nanti bisa menyiapkan biaya yang ingin dibawa ketempat itu.

Sebelum dapat nikmati beberapa perihal menarik yang berada di kuntum farm field tentu saja pengunjung mesti membayar ticket masuk yang sudah dipastikan oleh pihak pengelola terlebih dulu, mengenai harga ticket masuk kuntum farm field bogor bisa disaksikan berikut ini.

Harga Ticket Kuntum Farm Field Bogor 
Ticket Masuk Rp 40.000/orang
*Harga Setiap saat Bisa Berubah
Harga ticket itu laku untuk pengunjung diawali dari usia 2 tahun.

Jam Operasional Kuntum Farm Field Bogor 
Jam operasional atau jam membuka kuntum farm field bogor di buka sehari-hari dari hari Senin s/d Minggu mulai jam 08.00-18.00 WIB.


Demikian info mengenai harga ticket masuk kuntum farm field bogor, mudah-mudahan info ini bisa bermanfaat serta berguna untuk kalian semua, terima kasih juga sudah bertandang di hargatiketmasuk.informasi serta janganlah lupa untuk kembali jika ingin mencari info lainnya berkaitan harga ticket masuk obyek wisata serta promosi obyek wisata.