Kamis, 20 September 2018

Harga Ticket Masuk Upside Down World Bandung SEPTEMBER 2018

Harga Ticket Masuk Upside Down World Bandung – Bila anda tengah mencari tempat untuk refresing terpenting yang ada didaerah jadi tak perlu bingung-bingung sebab dari sana ada beberapa tempat menarik untuk didatangi serta yang paling baru ada satu tempat bernama upside down world bandung yang disebut satu tempat dengan tata ruangan prabot yang diatur terbalik. Mungkin tempat semacam ini telah popular di kota lainnya seperti Bali, Jogja serta yang lain, di sosial media jenis instagram, twitter, facebook serta media lainnya tentu banyak himpunan photo trending dengan style terbalik.

Obyek wisata yang ada di alamat Jl. H. Wasid No.31, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat, Kota Bandung, Jawa Barat ini pengunjung dapat berfoto dengan beberapa style yang anti mainstream di rungan yang didalamnya senagaja diatur terbalik, untuk lebih serunya lagi bila berfoto berbarengan hingga akan terlihat lebih asik. Upside down world bandung ini sebetulnya baru saja sah di buka sebab pada tanggal 10 oktober 2016 lantas baru sah di buka serta tanggapan penduduk akan tempat ini begitu baik, dapat dibuktikan dengan adanya banyak pengunjung yang tetap hadir ketempat ini.


Pengunjung yang hadir dapat pilih ruang manakah yang diinginkan untuk berfoto sebab dari sana ada 10 ruang dengan topik ruangan tamu, kamar tidur anak, ruangan keluarga, kamar mandi, ruangan enjoy serta ruang yang lainnya. Buat yang tengah capek sebab melakukan kegiatan harian yang padat jadi upside down world bandung dapat untuk refresing dengan berfoto dengan nuansa terbalik apabila kalian bingung ingin ambil gambar seperti apakah jadi dapat minta pertolongan pada petugas yang ada sebab mereka siap menolong mengarahkan waktu ambil photo.

Nah sesudah tahu dikit deskripsi mengenai upside down world bandung lantas apa anda tertarik untuk hadir ke sana? bila tertarik jadi dapat langsung hadir serta lebih asyiknya bila ke sana berbarengan sebab dapat sama-sama menolong waktu ambil photo, akan tetapi sebelum ke sana sebaiknya bila anda tahu harga ticket masuk upside down world bandung supaya dapat menyiapkan biaya untuk masuk tempat itu.

Sebelum dapat coba beberapa ruang dengan perlengkapan yang diatur terbalik pasti pengunjung mesti membayar ticket masuknya terlebih dulu, mengenai harga ticket masuk upside down world bandung bisa disaksikan berikut ini.

Harga Ticket Upside Down World Bandung 
Kelompok Tiket Harga Ticket (Rp.)
Dewasa Rp 100.000
Anak-anak Tinggi Kurang Dari 12 cm Rp 50.000
*Harga Setiap saat Bisa Berubah


Jam Operasional Upside Down World Bandung 
Jam operasional atau jam membuka upside down world bandung dibuka sehari-hari mulai jam 10.00-20.00 WIB untuk hari Senin s/d Sabtu serta jam 11.00-21.00 WIB dihari Minggu.


Demikian info mengenai harga ticket masuk upside down world bandung, mudah-mudahan info ini bisa bermanfaat serta berguna untuk kalian semua, terima kasih juga sudah bertandang di hargatiketmasuk.informasi serta janganlah lupa untuk kembali jika ingin mencari info lainnya berkaitan harga ticket masuk obyek wisata serta promosi obyek wisata.