Kamis, 20 September 2018

Harga Ticket Masuk Ocean Park BSD City Tangerang SEPTEMBER 2018

Harga Ticket Masuk Ocean Park BSD City Tangerang – Salah satunya tempat sebagai arah penduduk untuk isi hari libur mereka ialah waterpark atau permainan air, di kota Tangerang sendiri ada waterpark yang banyak diketahui oleh penduduk yakni Ocean Park BSD. Waterpark yang ada di alamat Jl. Pahlawan Seribu BSD City Serpong Tangerang Selatan Banten ini banyak didatangi oleh penduduk Tangerang serta sekelilingnya sebab dari sana tawarkan beberapa wahana menarik untuk anak-anak ataupun orang dewasa.

Umumnya Ocean Park BSD ini banyak didatangi saat akhir minggu sebab banyak penduduk yang ingin liburan untuk kembalikan semangat mereka sesudah satu pekan beraktivitas yang melelahkan. Waterpark yang satu ini memang cukuplah luas sebab dengan luas seputar 8.5 hektar ini dapat menyimpan pengunjung sampai 12.000 orang hingga anda akan tidak kuatir kehabisan tempat.


Perihal menarik yang dapat didapat di waterpark ini ialah beberapa wahana serta sarana yang disiapkan untuk pengunjung, salah satunya wahana sengit yang harus dicoba waktu ada dari sana ialah Rancer Slide, Splash Town, Lagoon the Bahama, Kolam Arus, Kolam Ombak, Flying Tower, Flying Fox serta ada banyak wahana lainnya yang menarik. Untuk fasilitasnya sendiri dari sana ada sarana yang cukuplah komplet seperti Wi-Fi gratis, ruangan untuk kesehatan, ATM, Food Court, Restoran serta ada banyak lagi.

Jika anda tertarik untuk berkunjung ke waterpark ini jadi semestinya butuh tahu banyak hal yang butuh disiapkan sebelum pergi ke sana, diantaranya harga ticket masuk ocean park serpong sebab dengan tahu harga tiketnya pasti anda bisa menyiapkan dana yang cocok untuk pergi ke sana.

Harga ticket masuk kolam renang ocean park dibedakan jadi 3 kelompok sesuai dengan hari yang telah dipastikan, di bawah ini adalah harga ticket sedetailnya.

Harga Ticket Ocean Park BSD Tangerang 
Kategori Harga Ticket (Rp.)
Weekday Rp. 60.000
Weekend Rp. 100.000
*Harga Bisa Beralih Sewaku-waktu



Jam Operasional Ocean Park BSD Tangerang 
Jam operasional atau jam membuka ocean park bsd tangerang di buka sehari-hari mulai jam 11.00 – 19.00 pada hari Senin – Jumat serta jam 08.00 – 19.00 pada hari sabtu serta minggu. Dengan waktu membuka yang panjang tentu saja anda bisa sepuasnya coba beberapa wahana yang sudah disiapkan dari sana.

Nah demikian info tentang harga ticket masuk ocean park paling baru, mudah-mudahan info ini bisa bermanfaat serta berguna untuk kalian semua. Terima kasih juga sudah bertandang di hargatiketmasuk.informasi serta janganlah lupa untuk singgah lagi kesini jika anda ingin mencari info lainnya berkaitan harga ticket masuk obyek wisata.